SALAM PERKENALAN

PENULIS PERTAMA :



Hai sobat blogger ,perkenalkan nama gw Muhammad Fariz Maulana biasa di panggil fariz .Gw tinggal di Jakarta Timur letaknya di Condet.Gw itu masih seorang pelajar .Hobby gw tuh klo gk main game online yah naik sepedah.Gw ini orangnya biasa biasa ajah , kadang marah kadang baik hati kadang pinter kadang OON dan aneh deh sifat gw makanya gw tuh kalo di sekolah sering di katain tablo alias tampang blo’on ,tapi walaupun begini gw dipandang oleh temen gw tuh orangnya pinter ,tapi menurut gw ,gw tuh belom pinter buktinya kadang2 nilai mtk gw pas-pas’an hehehehehehehehe. Niat gw untuk membuat blog untuk berbagi ilmu antar sesama blogger , jadi mohon bantuannya yah ^_^

PENULIS KEDUA  : 



Hai sobat nama saya Farhandito fadila, saya sering di panggil farhan. Saya pecinta kereta api, saya masih sekolah kelas 3 smp . Kalau di sekolah saya biasa biasa saja, selalu mengikuti aliran yang positif . Niat saya untuk membuat blog ini agar kerata api tidak termakan usia ^_^

0 komentar:

Posting Komentar